Menerbitkan Novel di Google Play Books Akan Otomatis Membuat Karya Tulismu Bisa Dilihat dan Dibeli oleh Semua Pengguna HP Android di Seluruh Dunia

Dari sekian banyaknya produk-produk andalan Google yang bisa menghasilkan uang secara rutin bagi para anggotanya, Goolge Play Books adalah salah satu pilihan terbaik khususnya bagi anda yang suka menulis, baik itu menulis cerita fiksi, non-fiksi, tutorial, motivasi dan lain-lain. Dengan menerbitkan dan menjual buku kalian di Google Play Book, secara otomatis buku kalian akan dipasarkan ke seluruh dunia melalui akses Google Play Store di HP mereka masing-masing. Ya, dengan menerbitkan Novel di Google Play Books Akan Otomatis Membuat Karya Tulismu Bisa Dilihat dan Dibeli oleh Semua Pengguna HP Android di Seluruh Dunia.

Menerbitkan Novel di Google Play Book www.PricelessTrust.com


Google Play Books merupakan sebuah inovasi terkini berupa wadah bagi para penulis di zaman modern seperti sekarang ini untuk bisa menerbitkan Buku/Novel/Cerpen/Puisinya secara online ke seluruh dunia. Google Play Books merupakan solusi dari segala solusi bagi para penulis yang selama ini mendapatkan kesulitan untuk bisa menembus penerbit Major. Sebagai informasi saja bahwa saat ini industri buku sudah mulai bergeser dari buku fisik menjadi eBook. Para penerbit Major pun sudah mematok standar masing-masing untuk penulis yang akan mereka orbitkan. Syarat wajib bagi penulis yang pasti dilirik oleh penerbit Major adalah jumlah Follower / Subscriber / Pembaca di semua akun media sosial yang dimiliki.

Mereka sadar bahwa pangsa pasar buku di era milenial ini sudah beralih ke buku digital. Para penerbit Major sangat perlu tingkat popularitas para penulis di media sosial sebagai jaminan larisnya buku yang akan mereka cetak di pasaran nantinya. Sebagus apapun tulisanmu kalau Anda tidak punya nama atau popularitas di media sosial dijamin akan sulit menembus penerbit Major.

Selain itu upah yang Anda terima dari hasil jualan buku melalui penerbit Major nyatanya jauh lebih kecil dibandingkan dengan kalau Anda menerbitkannya sendiri langsung di Google Play Books. Akan tetapi untuk bisa diterima di Google Play Books saat ini bukanlah hal yang mudah. Banyak sekali para penulis yang frustasi karena selalu mendapat penolakan ketika mencoba mendaftar dan mengupload novelnya di Google Play Books.

Pada tahun-tahun sebelumnya, semua orang bisa diterima dengan cara jalur undangan melalui email tanpa harus naskah novel atau eBooknya direview terlebih dahulu oleh pihak Google Play Books. Bagi siapa saja yang telah menerima email berisi undangan dari Google Play books, itu artinya ia sudah sah diterima dan langsung bisa masuk ke dashboard Google Play Books untuk kemudian menerbitkan Novel atau eBooknya pada hari itu juga dan Novel atau eBooknya itu bisa langsung live tersedia di Google Play Store.


Namun kini, setiap orang yang mau bergabung dengan Google Play Books memang akan sudah bisa langsung mengakses Dashboard Google Play Books. Tetapi, pihak Google Play Books akan mereview naskah Novel / eBook Anda terlebih dahulu secara ketat sebelum akhirnya diputuskan apakah Anda layak atau tidak untuk bergabung bersama jutaan penulis dari seluruh dunia yang telah berhasil menerbitkan karya tulis mereka di Google Play Books. Proses review ini berlangsung paling cepat sekitar 7 hari dan paling lambat adalah 12 hari setelah tanggal upload naskah.

Comments

Popular posts from this blog

Analisis Kasus Ayam Geprek Bensu Vs I Am Geprek Bensu Terhadap Pelanggaran Etika Bisnis

6 Amazing Facts About Australia

Cara Diterima Google Play Books Supaya Bisa Menghasilkan Uang dari Menerbitkan Novel di Google Play Books