Lesti Kejora Dulu Miskin Sekarang Kaya Raya dan Punya Suami yang Super Ganteng, Inilah Beberapa Sumber Kekayaan Lesti Kejora

Kehidupan bahagia dan bergelimang harta yang saat ini sedang dinikmati oleh Lesti Kejora tentu tidak datang begitu saja. Perjuangan panjang dan berliku harus ia lalui untuk bisa ke titik puncak seperti saat ini. Di usianya yang terbilang masih muda, Lesti Kejora berhasil menjadi inspirasi bagi banyak orang khususnya para remaja. Dengan kemampuan dan bakatnya ia mampu bersinar di dunia hiburan tanah air.

Lesti Kejora Dulu dan Sekarang www.PricelessTrust.com


Kisah perjuangan Lesti Kejora dari awalnya miskin sampai kaya raya seperti saat ini memang selalu menarik untuk diceritakan. Bagaimana yang awalnya ia hanya seorang gadis biasa-biasa saja menjadi kaya raya dan memiliki banyak bisnis. Perjuangan lesti kejora dimulai ketika ia mengikuti auditi Dangdut Academy pertama. Datang dari kota Cianjur, Lesti kecil berhasil memukau semua juri yang ada diruangan audisi kala itu hingga akhirnya dia lolos ke Jakarta.

Setelah lolos ke Jakarta, Lesti Kejora harus bersaing dengan para kontestan lain dari berbagai daerah yang ada di indonesia. Uniknya pada edisi pertama Dangdut academy, Lesti adalah satu-satunya peserta yang umurnya paling muda. Di usianya yang masih belia itu, ia berkompetisi dengan para kontestan yang jauh lebih tua umurnya. Namun hal tersebut tidak membuat ia disepelekan. Terbukti dengan suaranya yang merdu dan bakat bernyanyinya yang istimewa, Lesti Kejora mampu melewati semua babak kompetisi DA 1, hingga akhirnya ia dinobatkan sebagai pemenang mengalahkan Aty Kodong dari kota Selayar, Sulawesi. Berkat kemenangannya itu, Lesti kejora diberikan sebuah lagu kemenangan yang berjudul “Kejora” yang diciptakan oleh Nurbayan. Judul lagu dari lagu kemenangannya itulah yang kini menjadi nama panggungnya sehingga kini ia sering disebut Lesti Kejora.

Setelah kemenangannya di DA1 itu, ada banyak sekali telenta baru yang tidak kalah berkualitasnya dari Lesti Kejora baik itu dari DA2, DA3, DA4 lanjut ke LIDA1, LIDA2, LIDA2020 dan LIDA2021, namun nama Lesti Kejora tidak pernah tenggelam bahkan semakin bersinar. Terlebih setelah akhirnya ia dinikahi oleh pesinetron super ganteng yang merupakan idaman para remaja saat ini yakni Rizky Billar. Semenjak Rizky Billar menikahi Lesti Kejora, popularitas mereka berdua sama-sama terangkat dan naik ke puncak tertinggi di dunia hiburan tanah air. Ditambah lagi tidak lama dari merkea resmi menikah, anak pertama mereka lahir. Anak yang diberi nama Muhammad Alfatih Leslar pun otomatis langsung mendapatkan popularitas yang tinggi terutama dari para fans setia pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang biasa disebut Leslar Lovers. Tidak butuh waktu lama, Merekapun langsung melesat masuk ke dalam jajaran keluarga selebritis kaya raya di usianya yang sama-sama masih terbilang muda. Berikut ini adalah beberapa sumber kekayaan dari Lesti Kejora serta Rizky Billar :

1. Mendapatkan Banyak Endorsement dengan Tarif Mahal Per Postingan di Instagramnya

Lesti Kejora tercatat memiliki followers Instagram sebanyak 25,8 juta (data per 04 September 2022), maka tidak heran lagi kalau Lesti Kejora laris manis dengan tawaran endorse dari berbagai brand produk. Berbagai macam brand produk tak ragu mengeluarkan uang mereka supaya Lesti kejora mau mempromosikan produk mereka di akun media sosialnya mulai dari brand kecantikan, brand fashion, brand peralatan rumah tangga, brand peralatan bayi, brand fashion bayi, brand suplemen kesehatan dan lain sebagainya. Tarif endorse untuk sekali posting produk di instastory-nya ditaksir bernilai puluhan juta rupiah. Kabar burungnya adalah menyentuh disinyalir mencapai angka Rp60 Juta, beda lagi apabila postingan di feed pasti lebih mahal dari itu. Sangat luar biasa fantastis bukan ?

2. Lesti Kejora dan Rizky Bilar Memiliki Sebuah Production House yang Menudara di Youtube Bernama Leslar Entertainment

Leslar Entertainment menyuguhkan berbagai macam video berupa reality show kehidupan keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar, daily vlog, review produk, dan lain-lain yang disediakan khusus untuk menghibur para penggemar setia mereka yang diberi nama Leslar Lovers. Leslar Lovers adalah salah satu fansbase pasangan artis yang sangat kuat dan sangat kompak. Channel Leslar Entertainment mengudara di Youtube pada tanggal 24 Juni 2021 hingga saat ini tentunya.

3. Sering Diundang untuk Menyanyi Berbagai Acara Penting dan Mewah Baik itu Secara Live di TV (On-air) maupun Off-air

Lesti Kejora sebagai penyanyi dan selebritis papan atas di Indonesia saat ini tentunya banyak sekali masyarakat yang penasaran dengan kehidupan asmara, keluarga dan karirnya. Terlebih ia sudah memiliki penggemar setia yang diberi nama Lesti Lovers dan Leslar Lovers dimana merka selalu ada untuk mensupport karir Lesti Kejora.

Kemunculan Lesti Kejora tentunya ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya itu yang membuat rating acara TV naik. Begitu pula apabila diundang offair, Lesti Kejora selalu berhasil mendatangkan banyak tamu atau penonton. Sehingga kehadirannya dalam berbagai acara tersebut bisa membuat ke dua belah pihak sama-sama mendapatkan keuntungan yang besar.

Baca Juga:

Comments

Popular posts from this blog

Analisis Kasus Ayam Geprek Bensu Vs I Am Geprek Bensu Terhadap Pelanggaran Etika Bisnis

6 Amazing Facts About Australia

9 Interesting Facts About Slovakia