Toko Sofa Custom Online Terpercaya dan Berkualitas


Sofacustom.com adalah toko mebel online yang menyediakan berbagai jenis sofa denga model dan kualitas yang baik. Kami  akan berusaha melayani setiap customer sebaik-baiknya karena bagi kami setiap customer adalah raja. Toko online Sofacustom.com sudah memiliki jam terbang yang sangat tinggi dalam menyediakan jasa pembuatan sofa custom sesuai keinginan pemesannya secara online. Dalam websitenya, kita bisa melihat deretan jenis sofa dengan berbagai macam model meliputi: Model sofa L shape, Model sofa minimalis, Model sofa Klasik, Model Sofa Modern, Model sofa Bed, Model Sofa Chesterfield, Model sofa Bench dan masih banyak lagi. 

Cara pemesanan sofa custom secara online di Sofacustom.com itu sangat mudah, anda tinggal hubungi saja nomor yang tertera di website tersebut, baik itu dengan cara menelepon langsung, atau melakukan chat via aplikasi whatsapp di nomor yang sama yang dicantumkan dalam website tersebut. Nanti pihak sofacustom.com akan melayani anda dan menjawab semua pertanyaan yang anda berikan dengan cepat dan lengkap. Mereka juga akan memberikan foto sample-sample bahan cover sofa yang nantinya bisa anda pilih sesuai keinginan anda. 

Cover sofa pada umumnya terdiri dari: Cover sofa bahan kain serat, Cover sofa bahan kulit sintetis oscar, Cover sofa bahan bludru, Cover sofa bahan Suede dan Cover sofa bahan kulit sapi asli. Masing-masing bahan cover sofa memiliki tingkatan harga yang berbeda-beda, tingkatan yang tertinggi tentunya ada pada bahan cover sofa dari kulit sapi asli. Segala hal yang terbuat dari bahan kulit sapi asli sudah sangat terkenal sangat tahan lama dan memiliki umur kualitas baik yang panjang. Penggunaan bahan cover sofa dari kulit sapi asli juga membutuhkan keahlian dan kehati-hatian yang tinggi. Oleh karena itu semua bentuk soa yang menggunakan bahan cover dari kulit sapi asli selayakanya memiliki harga yang khusus dibandingkan dengan sofa dari bahan cover jenis lainnya.

Untuk setiap barang yang  dipesan baik secara online di situs ini maupun akan langsung kami persiapkan untuk selanjutnya dilakukan pengiriman barang kealamat anda apabila anda telah melakukan pembayaran terlebih dahulu. Semua harga yang tertera sudah termasuk Onkos Kirim.
Semua transaksi yang dilakukan dijamin aman, jujur dan dapat dipercaya. Work Shopnya itu sendiri berada di Jl Haji Dogol Duren Sawit Jakarta Timur. Terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

Analisis Kasus Ayam Geprek Bensu Vs I Am Geprek Bensu Terhadap Pelanggaran Etika Bisnis

6 Amazing Facts About Australia

9 Interesting Facts About Slovakia